Sukses


    Gian Zola Bertekad Menembus Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018

    Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh memiliki ambisi yang sangat kuat dalam mengarungi musim 2018. Ia berharap menjadi pemain inti.

    Keinginannya untuk menjadi pemain inti bukan tanpa alasan. Zola berkeinginan bisa kembali dilirik Timnas Indonesia dan dilibatkan di Asian Games 2018.

    "Saya pribadi akan lebih keras dalam sesi latihan agar bisa mendapatkan banyak kesempatan di Liga 1. Dan mungkin dengan banyaknya kesempatan yang dimiliki klub, saya bisa mudah masuk untuk Asian Games. Untuk itu saya akan tetap berusaha," ujar Zola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018).

    Zola memang kurang mendapatkan pengalaman bertanding bersama Persib. Gelandang jebolan Diklat Persib ini hanya dipercaya turun sebanyak 14 kali dengan durasi 627 menit bermain.

    Artinya dalan setiap pertandingan yang dijalani, gelandang berusia 19 tahun ini tidak pernah bermain full time alias 2x45 menit. Sebaliknya ia hanya memiliki peran sebagai pemain pengganti.

    Minimnya jatah bermain Zola berlanjut di turnamen Piala Presiden 2018. Meski Persib kini ditangani pelatih anyar yakni Mario Gomez, tetap saja perannya sebagai playmaker masih minim.

    Zola pun optimistis kesempatan untuk bermain lebih banyak pada musim ini. Sebab ia sudah mulai mengerti keinginan dari sang pelatih Mario Gomez.

    "Sekarang sudah mulai paham bagaimana penguasaan bola cepat dan bagaimana bertahan. Semua pemain juga mulai paham. Mudah-mudahan saya dan Persib bisa lebih baik," harapnya.

    Video Populer

    Foto Populer