Sukses


    Bawa Timnas Wanita Indonesia Menang, Zahra Musdalifah Termotivasi Dukungan Penonton

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Satia Bagdja, menyebut kehadiran penonton membuat timnya bermain gugup saat menang 3-2 atas Indonesia Football Ambassador di Lapangan C Senayan, Kamis (5/4/2018). Namun, pemain sayap kiri Timnas Wanita Indonesia, Zahra Musdalifah, justru mengaku menikmati dan termotivasi kehadiran penonton.

    Timnas Wanita Indonesia menang berkat gol yang dicetak Tugiyati, Zahra Musdalifah, dan Dhanielle Daphne. Namun, Peri Sandria dan Vennard Hutabarat mampu membuat pertandingan berakhir dengan skor tipis 3-2.

    "Jujur saya sering bermain sepak bola di depan banyak orang, jadi saya tidak merasa gugup hari ini. Mungkin ada beberapa teman yang seperti itu tapi kami berusaha untuk saling memberikan dukungan agar rasa gugup itu hilang," ujar pemain bernomor punggung 12 itu.

     

    Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Musdhalifa saat melawan Legenda Indonesia pada laga uji coba di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018). Timnas Wanita Indonesia menang 3-2. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

    "Saya lebih suka ditonton banyak orang. Entah mengapa saya merasa jadi lebih semangat dan memiliki motivasi lebih untuk memperlihatkan permainan yang lebih baik," lanjut pemain sayap kiri Timnas Wanita Indonesia itu.

    Timnas Wanita Indonesia tengah melakukan seleksi pemain dan pemusatan latihan sejak 6 Maret 2018. Tim asuhan Satia Bagdja ini dipersiapkan mengikuti Piala AFF Wanita 2018 yang digelar pada Juni dan Asian Games 2018 pada Agustus.

     

    Video Populer

    Foto Populer