Luis Milla Berharap Cedera Andritany Tidak Serius

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 04 Mei 2018, 13:35 WIB
Diperbarui 04 Mei 2018, 13:35 WIB
Andritany Ardhiyasa
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla berharap Andritany Ardhiyasa segera pulih dari cedera yang dialaminya. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Bola.com, Jakarta - Kondisi kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, terus dipantau setelah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan saat menghadapi Uzbekistan dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018). Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, berharap cedera yang dialami Andritany tidak serius.

Saat ini, Andritany masih dalam pantauan dokter tim Persija, Donny Kurniawan, dan dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi. Andritany mengalami cedera di bawah kelopak mata sebelah kanan karena benturan dengan pemain Uzbekistan ketika laga baru berjalan tiga menit dan kemudian digantikan oleh Awan Setho pada menit kelima.

Andritany langsung dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit EMC Bogor dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit MMC Jakarta. Milla menyebut kiper andalannya di Tim Garuda itu kurang beruntung dalam pertandingan terakhir PSSI Anniversary Cup 2018.

"Saya berharap Andritany baik-baik saja. Saya berharap cedera yang dialaminya tidak serius sehingga ia bisa segera kembali beraktivitas. Ia hanya kurang beruntung dalam pertandingan ini. Saya harus katakan semua kiper yang saya bawa ke tim ini sangat luar biasa," ujar Luis Milla.

Andritany hanya bermain selama lima menit dalam pertandingan melawan Uzbekistan yang berakhir imbang tanpa gol. Posisinya kemudian digantikan oleh pemain Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo.