Sukses


    VIDEO: Wiro Sableng Rilis Official Teaser, Pencak Silat Jadi Inspirasi

    Bola.com, Jakarta - Film Wiro Sableng secara resmi merilis Official teaser pada hari Jumat (11/5/2018) di XXI Plaza Indonesia. Saat peluncuran teaser tersebut, hadir beberapa pemeran dari film produksi Lifelike Pictures 20th Fox Century tersebut seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Sherina Munaf, Yayu Unru, Ruth Marini, Aghniny Haque,dll. 

    Aktor utama sekaligus pemeran Wiro dalam Wiro Sableng, Vino G. Bastian, mengatakan bahwa Pencak Silat tidak bisa dilepaskan dari karakter dan ciri khas dari Wiro Sableng itu sendiri. Banyak pelatih Pencak Silat nasional dan atlet Pencak Silat nasional yang mendukung penuh proses pembuatan film Wiro Sableng. Salah satu pemeran yakni Aghniny Haque merupakan seorang atlet pencak silat nasional yang berasal dari Jawa Barat.

    Selain itu waktu rilis film Wiro Sableng yang bertepatan dengan event Asian Games 2018 diyakini bisa menginspirasi para atlet khususnya atlet pencak silat Indonesia. Menurut Produser dari Wiro Sableng, Sheila Timothy, Wiro Sableng akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia Agustus 2018 mendatang

    Video Populer

    Foto Populer