Asian Games: Perusahaan Tiongkok Jadi Sponsor Kontingen Indonesia

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 28 Mei 2018, 21:49 WIB
Perusahaan Tiongkok Suplai Seragam Kontingen Indonesia di Asian Games

Jakarta Kabar baik menghampiri Kontingen Indonesia jelang Asian Games 2018. Di perhelatan multievent empat tahunan tersebut, Kontingan Garuda mendapat suplai pakaian dari apparel asal Tiongkok, Li-Ning.

Li-Ning - Sunlight melakukan kerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk Asian Games. Produsen apparel olahraga yang berdiri pada 1989 lalu tersebut bakal menyediakan perlengkapan pakaian untuk Kontingen Indonesia, seperti jaket, t-shirt dan lain-lain. 

Ketua Umum KOI, Erick Thohir, menyambut baik kerja sama dengan Li-Ning. Menurutnya, para atlet bakal semakin terpacu untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Li-Ning atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia," ujar Erick di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (28/5/2018).

"Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk negeri ini," katanya menambahkan.

 

2 of 2

Sepak Terjang LI-NING

logo Asian Games 2018
Apa seruan Presiden Jokowi bagi rakyat Indonesia untuk menyongsong kemenangan di Asian Games 2018?

Li-Ning merupakan apparel asal China yang sudah berpengalaman 29 tahun di dunia olahraga. Tidak hanya jaket dan t-shirt, Li-Ning juga menyediakan alas kaki, peralatan olahraga, dan aksesoris.

Selain Kontingen Indonesia, Li-Ning - Sunlight juga menjalin mitra dengan Kontingen India untuk Asian Games. Kerja sama ini merupakan lanjutan sejak Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, pada 2016 lalu.

Sepak terjang Li-Ning di Indonesia antara lain mendukung Timnas Bulutangkis Indonesia dan Tim Basket Satria Muda Pertamina Jakarta. Di Asia Tenggara, Li-Ning juga menjalin kemitraan dengan Tim Bulutangkis Singapura, dan Asosiasi Bola Basket Singapura.

Lanjutkan Membaca ↓