Sukses


    Luis Milla Minta Timnas Indonesia U-23 Tak Terkecoh Catatan Minor Thailand

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, tak ingin anak asuhnya terpengaruh dan memandang sebelah mata Thailand U-23 yang mengalami rentetan hasil minor. Luis Milla menegaskan, pihaknya hanya ingin fokus pada permainan sendiri.

    Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 pada dua laga uji coba yang rencananya digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018), dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

    Bertandang ke Tanah Air, Thailand U-23 datang dengan kepercayaan diri tinggi karena ingin menyudahi catatan minor mereka. Sebab, pasukan Worrawoot Srimaka tercatat menelan enam kekalahan beruntun.

    Adapun selama diasuh Luis Milla, Timnas Indonesia U-23 sudah dua kali berjumpa dengan Thailand U-23. Dua pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0 (di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018) dan 1-1 (di SEA Games 2017).

    "Kami sudah dua kali melawan Thailand dan mereka membawa beberapa pemain yang luar biasa. Akan tetapi, catatan itu tak jadi masalah karena kami ingin fokus dengan permainan dan fokus pada tim sendiri," kata Luis Milla dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

    Menurut Luis Milla, Thailand U-23 dihuni pemain-pemain berkelas dan merupakan tim hebat. Luis Milla juga berharap deretan wajah baru di Timnas Indonesia U-23 mampu memberikan kontribusi positif dalam dua laga uji coba nanti.

    "Kami juga sudah mengenal gaya permainan Thailand. Mereka tim yang bagus dan berkelas. Jadi, selama lima hari ke depan, saya ingin pemain berlatih dengan baik, khususnya untuk pemain baru. Kami ingin melihat apakah mereka bisa membawa kualitas untuk Timnas Indonesia U-23," ucap pelatih berpaspor Spanyol itu.

    Video Populer

    Foto Populer