Sukses


    Menang atas Timnas Indonesia U-23, Thailand U-23 Keluhkan Kualitas Lapangan

    Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Thailand, Narupheon Kaenson, mengutarakan kekecewaannya atas kualitas yang dimiliki Stadion PTIK. Menurut Narupheon Kaenson, rumput yang ada di stadion markas Bhayangkara FC itu mengganggu permainan timnya saat menghadapi Timnas Indonesia U-23.

    Thailand U-23 meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Indonesia U-23. Gol kemenangan Thailand dicetak oleh Settawut Wongsai (53') dan Tanasith Sripala (89'), sedangkan gol Indonesia U-23 dicetak oleh Septian David Maulana (48').

    Meskipun meraih kemenangan, Narupheon Kaenson mengaku Thailand U-23 tak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya. Hal itu disebabkan karena kualitas lapangan yang mengganggu aliran bola anak asuhnya.

    "Saya rasa kualitas lapangan di sini berpengaruh dengan penampilan kami. Lebih di faktor lapangan di sini yang tak terlalu bagus dibanding dengan di Pakansari," kata Narupheon sesuai pertandingan.

    "Mungkin di sana aliran bola bisa lebih lancar. Adapun di sini lebih sulit, akan tetapi tak masalah," ucap Narupheon.

    Setelah laga tersebut, Thailand U-23 kembali akan menghadapi Timnas Indonesia U-23. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer