Sukses


    Juara di Vietnam, Kapten Timnas Voli Indonesia Sebut Asian Games 2018 Lebih Berat

    Bola.com, Tangerang - Kapten Timnas bola voli Indonesia, Aji Maulana, mengakui kemenangan di Turnamen Bola Voli Internasional Piala Lienvietpostbank sangat penting untuk persiapan mereka menuju Asian Games 2018.

    Tim Merah Putih menjadi juara setelah mengalahkan Thailand pada babak final yang berlangsung di Ha Nam, Vietnam, Kamis (31/5/2018) malam. Pasukan Samsul Jais itu menang dengan skor telak 3-1 (31-33, 25-18, 25-22, 25-23).

    Pada turnamen internasional yang diikuti enam negara tersebut, timnas hanya sekali kalah, yaitu saat melawan Kazakhstan pada awal turnamen dengan skor 2-3. Namun, kekalahan itu mampu dibalas di semifinal dengan skor telak 3-0.

    Selain Kazakhstan dan Thailand, tim asal Asia yang juga turun pada ajang ini adalah Myanmar, Vietnam, dan China Junior. Jelas ini bisa menjadi acuan untuk menghadapi Asian Games 2018 yang dihelat Agustus mendatang.

    "Pada ajang Asian Games 2018 persaingan sangat ketat, di sana ada Jepang, Korea dan China. Untuk itu perlu adanya peningkatan semua dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain," kata Aji.

    Sumber: Kemenpora.

     

    Video Populer

    Foto Populer