Sukses


    Kembali Hadapi Thailand, Timnas Indonesia U-23 Bakal Rotasi Kiper

    Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut akan melakukan rotasi kiper pada pertandingan kedua uji coba melawan Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018). 

    Pada laga pertama uji coba melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018), gawang Timnas Indonesia U-23 dikawal Awan Setho. Ketika itu, gawang skuat Garuda Muda kebobolan dua gol melalui Settawut Wongsai (53') dan Tanasith Sripala (89').

    Bima Sakti mengaku rotasi kiper Timnas Indonesia U-23 dilakukan bukan karena Awan Setho kebobolan dua gol. Pergantian kiper semata-mata dilakukan untuk melihat kemampuan sosok lain.

    Dengan demikian, gawang Garuda Muda nantinya bakal dikawal Muhammad Ridho atau Teja Paku Alam. "Latihan hari ini banyak untuk pemulihan saja, tak terlalu membebani pemain karena kemarin banyak yang lelah setelah bermain," ujar Bima Sakti.

    "Kiper kemungkinan akan coba yang lain lagi. Teja dan Ridho kemungkinan akan dicoba," ucap Bima Sakti selepas latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (1/6/2018).

    Tak hanya rotasi kiper, perubahan juga diprediksi akan terjadi pada lini lainnya. Sebab, masih ada banyak nama yang belum bermain pada pertandingan pertama uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand U-23.

    Video Populer

    Foto Populer