Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kembali diuji Thailand. Laga uji coba yang kedua ini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

    Laga kali ini akan menjadi ajang bagi skuat Luis Milla untuk membalas kekalahan. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Stadion PTIK pada 31 Mei, Indonesia kalah 1-2.

    Pelatih Luis Milla mengakatan, Indonesia bakal bermain menyerang. Strategi itu sebenarnya sudah ia terapkan pada laga pertama. Cara tersebut sempat membuat para pemain lawan tertekan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk masih menjadi persoalan.

    Selain itu, lini belakang juga masih kedodoran saat menerima serangan balik.

    Dikatakan Bima Sakti, pihaknya sudah melakukan evaluasi yakni untuk menjaga intensitas permainan babak kedua agar tidak menurun.

    Selain itu, Timnas Indonesia U-23 akan bermain di stadion yang sering menjadi kandang. Jadi, menurut Bima, Septian David Maulana dkk. sudah memahami kondisi lapangan.

    "Kami akan bermain di venue berbeda yakni Stadion Pakansari yang sudah familiar dengan Timnas Indonesia U-23. Saya rasa, seperti kemarin kami akan tampil menekan sejak awal," ucap Bima Sakti.

    Untuk laga kali ini, Timnas Indonesia U-23 masih mengandalkan pemain senior, Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Victor Igbonefo.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung di RCTI

    Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand digelar pada Minggu (3/6/2018) pukul 21.15 WIB di RCTI

    Video Populer

    Foto Populer