Sukses


    Ini Kata Via Vallen soal Lagu Terbarunya untuk Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Via Vallen bakal menyumbangkan sebuah lagu untuk Asian Games 2018. Berangkat dari semangat merah putih, pedangdung yang sedang naik daun ini tak mau ketinggalan untuk terlibat dalam menyukseskan pesta olahraga Asia.

    Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu akan menyanyikan lagu bertajuk Meraih Bintang. Lagu tersebut diciptakan dan dipoles oleh Pay.

    "Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu menjadi benang merah pengikat masyarakat kita. Saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," katanya.

    Lagu diciptakan Pay berjudul bakal menampilkan aransemen musik perpaduan dangdut dan pop modern. Selain itu, seperti semangat yang diusung dalam Asian Games, yakni Energy of Asia, lagu yang bakal dinyanyikan Via menyajikan beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya.

    Lagu tersebut rencananya akan diluncurkan saat 50 hari menjelang Asian Games 2018. Via merasa bangga mendapat kesempatan untuk terlibat dalam ajang olahraga besar. Apalagi, ia bisa mempromosikan musik dangdut dengan gaya yang lebih modern dan milenial.

    "Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia teruma di Asia," tegas Via Vallen.

    Video Populer

    Foto Populer