Sukses


    Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Ini Ungkapan Hati Stefano Lilipaly

    Bola.com, Gianyar - Harapan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, untuk kembali membela Timnas Indonesia akhirnya terwujud. Sang pemain mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia U-23 yang akan beruji coba lawan Korea Selatan pada 23 Juni 2018.

    Lilipaly mengaku tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat panggilan ini. Dia mengatakan siap untuk membalas kepercayaan yang diberikan dengan memberikan penampilan terbaik pada laga nanti.

    "Saya selalu bangga bermain untuk Timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 ataupun senior. Saya bersama pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia," ujar Lilipaly dalam situs resmi Bali United, Kamis (14/6/2018).

    "Saya tahu pemanggilan ini hanya untuk pertandingan melawan Korea Selatan. Namun saya pastikan bila saya akan memberikan segalanya dan berharap bisa membawa sesuatu yang lebih baik untuk tim," tambahnya.

    Meski demikian, Lilipaly tak menampik dirinya punya harapan untuk membela Merah Putih pada ajang Asian Games 2018. Hingga saat ini, pelatih Luis Milla belum menentukan pemain senior yang bakal diandalkan pada multievent empat tahunan tersebut.

    "Asian Games akan menjadi ajang yang besar untuk bermain dan membela Indonesia. Namun yang saya tahu saat ini bagaimana fokus pada pertandingan ke depan melawan Korea Selatan. Setelah itu baru kita lihat apa yang menjadi keputusan tim pelatih Timnas Indonesia," ujar Lilipaly.

    Video Populer

    Foto Populer