Sukses


    Kemenpora Gelar Nonton Bareng dan Diskusi Terkait Persiapan Asian Games 2018

    Jakarta Dalam rangka Piala Dunia dan promosi Asian Games 2018, Kemenpora menggelar diskusi dan nonton bareng laga Inggris lawan Panama bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Pelatih Timnas U-23 Luis Milla dan punggawa Timnas yang sekaligus pemain Persija Jakarta Rico Simanjuntak, Minggu (24/6) di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta.

    Pada acara tersebut Sesmenpora menyampaikan bahwa secara umum persiapan penyelenggaraan Asian Games sudah dapat dinyatakan siap. 

    "Secara umum dari segi kesiapan penyelenggaraan, venue yang akan dipakai Asian Games sudah siap. Problem kita tinggal rapor dari OCA (Olympic Council of Asia) untuk transportasi, masalah kemacetan, semoga saat Asian Games nanti dapat diatasi," kata Sesmenpora mengawali diskusi.

    Mengenai sepak bola, lanjut Gatot memang harus realistis, target memang tinggi yaitu harapan besar pada Asian Games dapat masuk empat besar Asia. Persiapan Timnas Garuda Muda sudah dilakukan maksimal dibawah Coach Milla. 

    "Untuk bola harus realistis, masuk empat besar Asia bagaikan sebuah mimpi, tetap optimis semoga mendapat prestasi yang baik," ujar Gatot. 

    Sementara itu, pelatih Timnas Luis Milla, menyatakan bahwa target tinggi itu sebuah kewajaran dari animo masyarakat Indonesia yang ingin melihat Timnas berprestasi apalagi sebagai tuan rumah Asian Games.

    "Sebagai pelatih sudah terbiasa dengan target tinggi dan beban, yang pertama kita lihat hasil drawing, lolos group, dan tahapan-tahapan selanjutnya. Semua sudah dipersiapkan dengan matang," kata Milla.

    Sebagai informasi, bahwa Kemenpora menggelar Pesta Bola Nobar selama Piala Dunia Rusia 2018 digelar. Terbuka untuk umum para pecinta bola, diselenggarakan di Halaman Kemenpora dan bila cuaca tidak mendukung diadakan di Ruang Teater Wisma Menpora.

    "Silahkan para pecinta bola untuk hadir nonton bareng Piala Dunia, Kemenpora mengadakan Pesta Bola Nobar Piala Dunia Rusia sejak pembukaan malam takbir kemarin hingga nanti final," tutur Sesmenpora.

    Diskusi bola akan dilakukan beberapa kali dalam gelaran nobar dan dalam diskusi bola kali ini diikuti dari para pecinta bola, suporter, dan berbagai awak media. Hadir pula dari Kemenpora, Plh Karo Keuangan dan Rumah Tangga Bastaman Harahap dan Kepala Bagian Humas Agus Lesmana.

     

    (*)

    Video Populer

    Foto Populer