Sukses


    Semarak 50 Hari Menuju Asian Games 2018 pada Konser Meraih Bintang

    Bola.com, Jakarta - Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta tinggal 50 hari. Menjelang pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, INASGOC menggelar Konser Meraih Bintang, Sabtu (30/6/2018) malam.

    Acara dimulai dengan aksi musik drum instrumental. Setelah itu, penyanyi Cakra Khan membawakan lagu berjudul Kemenangan untuk menyemangati para atlet Indonesia.

    Kemudian, wakil atlet Indonesia yang akan berlaga pada Asian Games 2018 menunjukkan aksinya. Acara dilanjutkan dengan profil para atlet yang akan bertanding.

    Konser tersebut dilanjutkan dengan lagu tema ofisial Asian Games 2018 oleh pennyanyi dangdut Via Vallen. Setelah itu, terdapat aksi penari lampu.

    Kemudian, ketua INASGOC, Erick Thorir, menjelaskan desain medali Asian Games 2018. Menurut Erick, medali itu terinspirasi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    "Ini sengaja dikasih lihat medali emas. Desainnya terinspirasi Gelora Bung Karno, seperti Asian Games. Memberikan simbol sebagai persatuan dan kemerdekaan Indonesia," ujar Erick.

    "Kita harus menunjukkan kalau kita bersatu memberikan dukungan untuk Indonesia. Kita harus bersatu untuk mensukseskan Asian Games dan tim wakil Indonesia," lanjutnya.

    Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Sebelumnya, Indonesia sempat menjadi tuan rumah ajang yang sama pada 1962.

    Video Populer

    Foto Populer