Sukses


    Asian Games 2018: 7 Petinju Indonesia Matangkan Persiapan di Bangkok

    Bola.com, Manado - Tujuh petinju pelatnas Asian Games 2018 berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk mematangkan persiapan. Mereka mengikuti turnamen Bangkok Open yang sudah dimulai sejak 30 Juni 2018. 

    Pelatnas Asian Games 2018 cabor tinju dibagi menjadi dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah melanjutkan persiapan di Bangkok, sedangkan Tim Putih mengikuti Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup 2 yang berlangsung di kompleks lapangan KONI Manado, Sulawesi Utara. 

    "Tim Merah Pelatnas Asian Games berangkat ke Bangkok mengikuti kejuaraan Internasional Thailand open di Bangkok pada tanggal 30 Juni sampai 7 Juli, dan Tim Putih Pelatnas Asian Games mengikuti kejuaraan di sini," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina), Brigjen Pol Johni Asadoma. 

    Pada sesi latihan Selasa (3/7/2018), para atlet mendapat tamu istimewa. Mereka dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. 

    Menpora mengatakan akan terus memantau perkembangan atlet pelatnas Asian Games di seluruh Indonesia. Dia mengaku senang karena pelatnas tinju mendapat pantauan langsung dari sang ketum. 

    "Saya senang pelatnas tinju di Manado ini langsung diawasi ketum Pertina yang juga Wakapolda Sulut. Saya harap dari tinju bisa menyumbangkan satu emas pada Asian Games 2018 sesuai target," kata Menpora.

    Sumber: Kemenpora

    Video Populer

    Foto Populer