Sukses


    Kento Momota Makin Percaya Diri Hadapi Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, semakin percaya diri menghadapi Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Kepercayaan dirinya semakin terdongkrak setelah berhasil menjuarai Indonesia Open 2018. 

    Momota mengunci gelar Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen, dengan permainan dua gim langsung, 21-14 dan 21-19 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

    Kemenangan mudah itu sangat berarti bagi Momota untuk menghadapi dua turnamen selanjutnya, termasuk Asian Games 2018.

    "Kemenangan ini memiliki arti yang sangat luar biasa bagi saya. Kemenangan ini akan menjadi modal kepercayaan diri yang kuat bagi saya jelang mengikuti Kejuaraan Dunia dan Asian Games nanti," ujar Kento Momota.

    Pebulutangkis asal Jepang itu mengaku sangat gembira bermain di depan suporter Indonesia yang memberikan dukungan luar biasa baginya. Ia ingin terus berprestasi supaya bisa menjadi teladan bagi generasi berikutnya dalam bulutangkis Jepang.

    "Hari ini terasa istimewa karena banyak orang Indonesia yang memberikan dukungan kepada saya. Nanti ketika saya kembali bermain lagi di sini saat Asian Games 2018 saya akan lebih meningkatkan permainan saya agar para pendukung senang melihat saya bermain. Saya pun ingin lebih baik agar bisa menjadi panutan bagi generasi berikutnya," ujar Kento.

     

    Video Populer

    Foto Populer