Sukses


    Menpora Berharap Euforia Asian Games 2018 Lebih Meriah daripada Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Menteri pemuda dan olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berharap euforia Asian Games 2018 bisa lebih meriah dari Piala Dunia. Imam meminta masyarakat menggelorakan semangat Asian Games mulai sekarang.

    Piala Dunia 2018 resmi berakhir pada Minggu (15/7/2018). Timnas Prancis menjadi kampiun turnamen sepak bola dunia tersebut setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

    Berakhirnya Piala Dunia menjadi berkah buat Asian Games. Sebelumnya kampanye dan sosialisasi pesta olahraga antarnegara Asia itu terhalang gegap gempita Piala Dunia Rusia.

    Imam Nahrawi ingin masyarakat Indonesia meniru semangat orang Rusia ketika menghelat Piala Dunia. Menteri asal Madura itu mengajak masyarakat membantu promosi Asian Games 2018.

    "Kita akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul menggelorakan semangat Piala Dunia ini," kata Imam Nahrawi seperti dikutip situs resmi Kemenpora, Senin (16/7/2018).

    "Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat Indonesia terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018," ujar Imam Nahrawi.

    Penyelenggaraan Asian Games 2018 diikuti 45 negara yang melombakan 40 cabang olahraga. Asian Games edisi ke-18 itu digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018.

    Video Populer

    Foto Populer