Sukses


    Tontowi / Liliyana Depak Wakil Hongkong, Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal Singapura Terbuka

    Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak semifinal Singapura Terbuka 2018 setelah mendepak wakil Hongkong, Lee Chun Hei/Reginald/Chau Hoi Wah dengan skor 21-16, 21-15.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (20/7/2018), Tontowi/Liliyana tampil menekan sejak awal. Namun, Lee/Chau masih bisa mengimbangi permainan agresif Owi/Butet sampai interval dengan skor 11-10.

    Setelah itu, Tontowi/Liliyana langsung melancarkan permainan cepat. Skema tersebut langsung membuat Lee/Chau kewalahan dan akhirnya menyerah 16-21 pada gim pertama.

    Pada gim kedua, permainan Tontowi/Liliyana semakin tak terbendung. Akhirnya, unggulan nomor satu itu berhasil menyudahi perlawanan Lee/Chau dalam durasi 31 menit dengan skor 21-15.

    Kemenangan Tontowi/Liliyana juga diikuti juniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka menang mudah 21-10, 21-13 atas wakil Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.

    Hasil ini membuat Akbar/Winny bakal berjumpa Tontowi/Liliyana di babak semifinal Singapura Terbuka 2018. Dengan demikian, siapapun pemenangkan bakal membuat Indonesia menyegel satu tiket final.

    Video Populer

    Foto Populer