Sukses


    Antusiasme Driver Grab Bike Ramaikan Kirab Obor Asian Games 2018 di Malang

    Bola.com, Malang - Sukses menyemarakkan kota Yogyakarta, kirab obor atau torch relay Asian Games 2018 akhirnya tiba di kota Malang.

    Menariknya, kirab obor ajang pesta olahraga antar bangsa se-Asia ini bukan saja diramaikan oleh para atlet legendaris. Akan tetapi juga diramaikan oleh para pengemudi Grab Bike Malang.

    Sama halnya di Kota Gudeg, para pengemudi Grab Bike Malang mengenakan jaket warna hitam dengan garis hijau lengkap dengan tulisan Grab, meramaikan kirab obor Asian Games 2018 sejak Jumat siang (20/7/2018).

    Salah satu koordinator pengemudi Grab Bike Malang, Purnomo Tambora (48) mengaku kesempatan mengikuti torch relay Asian Games 2018 bersama Grab menjadi sebuah kehormatan tersendiri.

    “Kami sangat antusias mendapat kesempatan bisa berpartisipasi pada acara kirab obor Asian Games 2018 di Malang. Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Sebab, belum tentu seumur hidup bakal bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi,” ungkap Purnomo.

    Dalam kirab obor Asian Games 2018 di Malang, setidaknya ada 100 pengemudi Grab Bike yang berpartisipasi. Mereka merupakan para pengemudi Grab Bike terpilih dari ribuan driver yang ikut seleksi.

    Selain itu, melalui Purnomo, banyak pengemudi Grab Bike Malang, khususnya yang berpartisipasi dalam kirab obor Asian Games 2018, sengaja tak menerima order hari ini.

    “Kami sengaja tak menerima order hari ini, khusus untuk menyukseskan acara ini. Bagi kami, selain kebanggaan, ini juga untuk membesarkan nama Grab,” ujarnya.

    Sebagai informasi, Grab turut berpartisipasi dalam kirab obor karena menjadi official mobile platform Asian Games 2018. Selain mengirimkan para pengemudi Grab Bike, pihak Grab juga menggandeng tujuh legenda olahraga Indonesia dalam kirab obor.

    Ketujuh legenda yang digandeng masing-masing Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Pascal Wilmar (bola voli), Abdul Rozak (taekwondo), Sutiyono (balap sepeda), Tati Sumirah (bulutangkis), dan Alexander Pulalo (sepak bola).

    Keterlibatan atlet legendaris Indonesia tersebut, ditujukan Grab untuk menggelorakan semangat kemenangan Asian Games 2018, melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Grab berharap para atlet legendaris tersebut menjadi inspirasi masyarakat agar bersatu padu menjadi bangsa pemenang.

     

    Video Populer

    Foto Populer