Sukses


    Tottenham Beri Lampu Hijau untuk Son Heung-min Tampil di Asian Games 2018

    Bola.com, London - Tottenham Hotspur memberikan lampu hijau kepada Son Heung-min untuk tampil di ajang Asian Games 2018. Namun, Son baru akan terbang ke Indonesia setelah melakoni laga perdana Premier League 2018-2019.

    Nama Son telah didaftarkan Federasi Sepak Bola Korea. Namun, sempat ada kekhawatiran Tottenham tak akan memberikan izin. Namun, kekhawatiran itu akhirnya tak terbukti.

    Tottenham menyebut jika Son bisa bergabung dengan Korea Selatan di Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang. Namun, Son lebih dulu akan bergabung dengan sesi pramusim klub.

    "Son akan bergabung dengan skuat jelang tur pramusim kami di Amerika Serikat di mana kami akan bermain di International Champions Cup (ICC). Son juga tersedia untuk laga perdana Premier League, sebelum ke Indonesia untuk mewakili Korea Selatan di Asian Games," tulis situs resmi klub, Jumat (20/7/2018).

    Sesuai dengan aturan, timnas yang akan bermain di Asian Games adalah timnas U-23. Namun, setiap negara bisa memasukkan tiga pemain senior.

    Korea memasukkan nama Son di antara tiga pemain tersebut. Selain Son, Korea juga memasukkan nama Hwang Ui-jo dan Jo Hyeon-Woo.

    Pada Asian Games 2018, Korea Selatan masuk dalam Grup E. Tim berjuluk Teaguk Warriors tersebut akan bersaing dengan Kyrgyzstan, Malaysia, dan Bahrain.

     

    2 dari 2 halaman

    Skuat Timnas Korea Selatan

    Berikut ini adalah daftar skuat timnas Korea untuk ajang Asian Games 2018:

    Kiper: Cho Hyun-woo, Song Beom-keun

    Bek: Hwang Hyun-soo, Jung Tae-wook, Kim Min-jae, Kim Jin-ya, Cho Yoo-min, Kim Moon-hwan, Lee Si-young

    Gelandang: Lee Seung-mo, Jang Yoon-ho, Kim Keon-woong, Hwang In-beom, Kim Jung-min, Lee Jin-hyun

    Penyerang: Hwang Ul-jo, Son Heung-min, Hwang Hee-chan, Lee Seung-woo, Na Sang-ho

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer