Sukses


    Awan Setho Ingin Memaksimalkan TC Timnas Indonesia U-23 di Bali

    Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho Raharjo, ingin memaksimalkan pemusatan latihan menjelang Asian Games 2018.

    Tim Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di Bali mulai 24 Juli sampai 11 Agustus. TC yang memakan waktu hampir tiga pekan ini merupakan yang paling lama. Berpatokan pada TC yang digelar sebelumnya di setiap akhir bulan, Hansamu Yama dkk. hanya berkumpul maksimal sepuluh hari.

    Sebagai pemain, Awan Setho mengaku tidak masalah harus menjalani TC lebih panjang. Yang terpenting menurutnya, dia siap untuk mengikuti intsruksi pelatih.

    "Ya mungkin itu sudah bagian dari rencananya coach Luis Milla. Kami sebagai pemain juga harus siap mau jangka pendek atau panjang yang penting kami bisa adaptasi dengan cepat, yang jelas waktu yang pendek harus dimaksimalkan semaksimal mungkin dan harus dimanfaatkan," ujar Awan Setho saat dihubungi Bola.net, Sabtu (21/7).

    Sementara itu soal tempat TC yang digelar di Bali, Awan Setho menilai tidak ada masalah. Kiper milik Bhayangkara FC ini hanya ingin fokus berlatih dan memberikan perfoma terbaik.

    "Tentunya ini bagus, cari suasana baru, sebelumnya kan di Jakarta terus, dan sekarang di Bali. Jadi kami harus fokus di TC terakhir ini," katanya.

    Pada TC Timnas Indonesia U-23 kali ini, Luis Milla memanggil 24 pemain. Di sektor kiper, Awan Setho akan bersaing dengan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Muhammad Ridho (Borneo FC) untuk memperebutkan posisi starter. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer