Sukses


    Rafli Mursalim Tak Gentar Bersaing dengan Senior di Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Muhammad Rafli Mursalim menjadi pemain paling muda di antara 24 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, ke TC tahap akhir Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 di Bali, 24 Juli-11 Agustus 2018.

    Meski begitu, Rafli mengaku tak gentar menghadapi persaingan dengan pemain-pemain senior, terutama yang mengisi sektor depan Tim Garuda Muda.

    Selain dirinya, Luis Milla juga memanggil Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) dan Ezra Walian (Almere City) untuk disiapkan sebagai ujung tombak Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

    Rafli menyebut tak khawatir harus bersaing dengan pemain lainnya yang lebih senior. Penyerang Mitra Kukar itu juga mengungkap tak ada perasaan canggung.

    "Mungkin saya yang paling muda di sini, tapi saya sangat siap bersaing dengan senior saya," ujar Rafli, Selasa (24/7/2018).

    "Saya tidak merasa canggung karena di tim saya juga banyak senior dan saya sangat siap. Saya juga tidak mau membuang kesempatan emas ini," tambah striker kelahiran Tangerang ini.

    Demi bisa bersaing dengan pemain senior, Rafli sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kini, dia mengasah fisik dan mentalnya untuk bersaing dengan pemain yang lebih senior.

    "Selain itu juga banyak berdoa agar bisa dapat yang terbaik di Timnas Indonesia U-23 dan bisa banyak belajar dari senior," imbuh Rafli. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer