Sukses


    Sakit, Lee Chong Wei Terancam Absen di Kejuaraan Dunia dan Asian Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, terancam absen pada dua event besar sekaligus, yaitu Kejuaraan Dunia di Nanjing dan Asian Games 2018. Pemain berusia 35 tahun tersebut dilaporkan sedang sakit dan butuh istirahat cukup panjang untuk memulihkan diri.  

    Seperti dilansir Berita Harian, Selasa (24/7/2018), Lee Chong Wei disarankan dokter untuk tak berlatih terlebih dulu. Dia diminta beristirahat di rumah dan menjalani terapi supaya cepat pulih. 

    Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dikabarkan akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kondisi pebulutangkis senior tersebut.  

    Absennya Lee Chong Wei pada dua turnamen besar itu akan menjadi pukulan telak bagi Malaysia. Apalagi, dia masih menjadi andalan Malaysia untuk mendulang medali emas. 

    Sehari sebelumnya, media Malaysia lainnya, NSTP, mengabarkan tentang kemungkinan Lee Chong Wei mundur dari Kejuaraan Dunia. Dia disebut-sebut tidak berlatih di Bukit Kiara Badminton Academy, sejak pekan lalu. 

    Lee Chong Wei dikabarkan sakit sejak pulang dari Jakarta setelah mengikuti Indonesia Open 2018. Dia kalah di semifinal dari pemain Jepang, Kento Momota. Sepekan sebelumnya, Lee Chong Wei berhasil menjuarai Malaysia Terbuka 2018. 

    Kejuaraan Dunia Bulutangkis bakal dimulai pada 30 Juli hingga 5 Agustus. Adapun Asian Games 2018 dibuka pada 18 Agustus.  

    Video Populer

    Foto Populer