Sukses


    3 Pemain Timnas Indonesia U-23 Absen pada TC Hari Pertama di Bali

    Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 sudah memulai pemusatan latihan (TC) tahap akhir menjelang Asian Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (24/7/2018). Pada sesi latihan perdana, tim pelatih hanya memberikan porsi latihan ringan.

    Namun dari 24 pemain yang dipanggil, ada beberapa yang belum terlihat pada sesi latihan perdana, yakni duo Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armyn, serta kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo. Bima pun berharap ketiganya bisa cepat bergabung dengan tim.

    "Awan Setho masih sakit. Kemudian kami juga masih menunggu kedatangan Ilham dan Evan. Jadi semoga mereka bisa segera gabung," imbuh Bima Sakti.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengatakan, porsi latihan ringan diberikan karena sebagian besar pemain baru saja menjalani pertandingan bersama klubnya masing-masing di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Para pemain akan diberikan materi latihan yang lebih berat pada hari selanjutnya.

    "Ini latihan awal, tadi banyak small side game karena pelatih menilai ini baru tahap awal dan latihan perdana. Jadi banyak pemain juga dan ada yang sedikit cedera, kan kemarin habis main di klub," ujar Bima Sakti.

    "Jadi hanya adaptasi latihan, mungkin baru besok mulai latihan yang intersitasnya lebih tinggi," tambah pelatih kelahiran Balikpapan ini.

     

    TC tahap akhir ini rencananya akan digelar hingga 11 Agustus. Nantinya, bakal ada empat pemain yang dicoret karena kuota pemain untuk setiap tim peserta Asian Games 2018 hanya berjumlah 20 pemain. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer