Sukses


    Lee Chong Wei Dipastikan Absen pada Kejuaraan Dunia dan Asian Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, dipastikan absen pada Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menyatakan Lee Chong Wei mengalami kelainan pernapasan dan sedang dirawat dokter. 

    "Kami dengan menyesal mengumumkan Datuk Lee telah memberi tahu BAM bahwa dia sedang sakit dan mengalami masalah kelainan pernapasan," kata pihak BAM, seperti dilansir The Star Online, Selasa (24/7/2018).  

    "Dokternya menyarankan supaya dia beristirahat dan menjalani perawatan. Selama proses itu, dia tidak dapat menjalani aktivitas fisik yang intens, setidaknya dalam sebulan. Kami harus mengeluarkan Datuk Lee dari keikutsertaan di Kejuaraan Asia dan Asian Games," sambung pernyataan tersebut.

    BAM meminta seluruh pihak menghormati privasi Lee selama proses penyembuhan dari penyakitnya.  

    "Dalam periode pemulihan, kami meminta publik dan media menghormati privasi Datuk Lee dan keluarganya. Kami berdoa supaya dia cepat pulih dan tak sabar menyambutnya kembali di Akademi Bulutangkis Malaysia," imbuh pernyataan BAM. 

    Kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi Malaysia, terutama di kancah Asian Games 2018. Lee Chong Wee menjadi andalan tim bulutangkis Malaysia untuk merengkuh medali emas di Asian Games. Apalagi, Asian Games ini kemungkinan menjadi edisi terakhir bagi Lee Chong Wei. 

     

    Video Populer

    Foto Populer