Sukses


    3 Legenda Olimpian Semangati Lifter Indonesia Jelang Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum IOA, Yayuk Basuki mengirim trio atlet Olimpiade Sydney, Australia 2000, Sri Indriyani, Winarni dan Ismu Harinto untuk menyambangi pelatnas angkat besi di Markas Marinir Kwini, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

    Mereka ditugaskan untuk memberikan motivasi bagi lifter putra dan putri pelatnas Asian Games 2018

    Indonesian Olimpian Association (IOA) yang merupakan wadah berkumpulnya para atlet dari berbagai cabang olahraga yang pernah tampil di Olimpiade ikut terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

    Selain menyaksikan latihan dan memantau fasilitas, trio olimpian ini bercengkerama dengan seluruh lifter Asian Games 2018. 

    "Saya melihat fasilitas latihan Eko Yuli Irawan dkk. sangat memadai dilengkali dengan peralatan fitnes dan mandi sauna," kata mantan petenis meja nasional, Ismu Harinto, 

    "Saya senang bisa dilibatkan menjadi motivator bagi lifter Asian Games 2018. Dan, saya berharap mereka mampu meraih prestasi maksimal," kata peraih perunggu Olimpiade Sydney 2000, Winarni yang bekerja di Kantor Pos Pringsewu Lampung. 

    "Saya bangga melihat mereka latihan sangat serius. Dan, saya yakin mereka akan mengambil kesempatan untuk memberikan yang terbaik. Apalagi, mereka tampil di hadapan publik sendiri," timpal Sri Indriani yang bekerja di Kantor Pos Jepara, Jawa Tengah. 

    Kedatangan Trio Olympian disambut baik Wakil Ketua Umum PB PABBSI, Joko Pramono. "Kita mengapresiasi program IOA yang mendatangkan para Olimpian yang menjadi motivator atlet Asian Games 2018," katanya.

    Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiriuntukIndonesiaJuara dan #AXAMandiriDukungTimIndonesiaJuara. Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan.

    Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia. Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower,

    Video Populer

    Foto Populer