Sukses


    Ini Jadwal Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Evan Dimas dan Ilham Udin dijadwalkan akan bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 pada Senin (30/7/2018). Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, satu pemain lagi juga belum bergabung, yakni Ezra Walian yang membela Almere City.

    Timnas Indonesia U-23 saat ini menjalani pemusatan latihan terakhir jelang Asian Games 2018 di Bali. Pelatih Luis Milla belum memastikan 20 pemain yang didaftarkan di Asian Games 2018.

    Namun, Evan Dimas dan Ilham Udin diperkirakan bergabung bersama rekan-rekan setimnya di timnas Indonesia U-23 pada Senin (30/7/2018). Hal tersebut disampaikan oleh agen dari kedua pemain, Muly Munial, ketika dihubungi oleh Bola.com. Sang agen menjawab singkat, "Senin."

    Belum bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 karena masih harus memperkuat Selangor FA untuk menjalani pertandingan terakhir Liga Super Malaysia 2018.

    Selangor FA menjamu Terengganu dalam pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia musim ini pada Minggu (29/7/2018). Laga tersebut baru akan dimulai pada jam 21.00 waktu setempat.

    Hal tersebut sekaligus menjawab mengapa hingga satu pekan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 digelar di Bali keduanya masih belum bergabung.

    Namun, pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, tak punya banyak waktu untuk melihat kondisi Evan Dimas dan Ilham Udin. Pelatih asal Spanyol tersebut harus langsung menentukan nasib Evan Dimas dan Ilham Udin mengingat pendaftaran 20 pemain untuk Asian Games 2018 harus segera dilakukan.

    Video Populer

    Foto Populer