Sukses


    Kampung Warna-warni di Kemayoran Meriahkan Asian Games 2018

    Jakarta - Gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bakal digelar dalam waktu dekat. Warga DKI turut berpartisipasi untuk meramaikan perhelatan olahraga se-Asia empat tahunan ini.

    Salah satunya yang terlihat di Jalan Sunter Kemayoran RW 07 Kebun Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pantauan Liputan6.com, Kamis (27/7/2018), kampung ini telah disulap menjadi kampung warna-warni.

    Jika diperhatikan, kampung ini memang berada tepat di seberang Wisma Atlet Kemayoran, di mana tempat para atlet nantinya akan tinggal selama Asian Games berlangsung.

    Mencoba menelusuri gang-gang sempit yang ada di RW 07, kini kampung ini menjadi meriah berwarna-warni. Rumah-rumah terlihat tidak hanya sekedar dicat, tetapi juga digambar agar terlihat cantik dan menarik.

    Jalan-jalan di gang pun juga tampak indah karena berwarna-warni. Ada bunga cantik, hingga tokoh kartun ada di jalan juga tembok rumah.

    Maskot Asian Games juga tergambar di tembok rumah warga. Begitu pula gema semangat untuk menyemangati para atlet.

    Berada persis di pinggir Kali Kali Sentiong atau Kali Hitam, kampung ini memang terlihat indah dan cantik berwarna-warni. Tembok pinggir kali juga dicat aneka warna.

     

    Video Populer

    Foto Populer