Sukses


    Bakal Berlaga di Asian Games 2018, Striker Korsel Pamit pada Suporter Tottenham

    Jakarta - Heung Min-Son meminta maaf pada fans Tottenham Hotspur. Pasalnya ia akan absen membela Spurs pada awal musim karena turun di Asian Games 2018.

    Sebagaimana diketahui, Son termasuk pemain senior yang dipanggil membela Korea Selatan di Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September nanti. Dan mengingat kekuatan Korea Selatan saat ini, bukan tidak mungkin Son membantu timnya sampai di final.

    Meski demikian, para pendukung Tottenham tak perlu bersedih sepenuhnya. Jika Son bisa membantu timnas Korea Selatan mencapai kesuksesan, maka pemain berusia 26 tahun ini boleh dibebaskan dari wajib militer selama dua tahun.

    "Tentu saja saya harus menyampaikan permintaan maaf. Saya akan meninggalkan tim cukup lama, jadi saya ingin meminta maaf pada pelatih dan rekan setim saya," ujar Son dikutip dari Tribalfootball.

    "Saya yakin rekan setim saya akan menutup ruang yang saya tinggalkan, tetapi saya masih merasa bersalah harus meninggalkan mereka selama musim berlangsung."

     

    2 dari 2 halaman

    Janji Son

    Lebih lanjut, meski harus absen selama beberapa pekan, Son berjanji akan segera berjuang meningkatkan level permainannya dan menyesuaikan diri dengan ritme permainan Tottenham begitu kembali nanti.

    "Jelas sangat penting bagi saya untuk mempersiapkan diri demi berkorban untuk tim begitu saya kembali (dari Asian Games)," ujarnya.

    Kehilangan Son dinilai tak akan berpengaruh besar pada permainan Tottenham. Mengingat kecerdasan Mauricio Pochettino, kemungkinan dia akan memainkan Erik Lamela atau Lucas Moura di posisi tersebut.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer