Sukses


    Nonton Asian Games 2018, Penonton Bakal Dapat Perlindungan Asuransi

    Bola.com, Jakarta - Demam Asian Games 2018 sudah terasa. Mulai kirab obar yang melewati beberapa kota di Indonesia sampai keterlibatan dunia asuransi dalam mendukung pesta olahraga se-Asia tersebut.

    Seperti yang dilakukan Bank Mandiri. Melalui perusahaan PT Mandiri AXA Mandiri General Insurance (MAGI), telah bekerja sama dengan PT Pison Tickettech (KiosTix) untuk memberikan perlindungan asuransi kepada penonton yang menyaksikan Asian Games 2018.

    Perhelatan tersebut bakal digelar di dua kota Indonesia, Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus–2 September 2018. Kerja sama tersebut bakal menjadi satu-satunya asuransi umum yang hadir dan memberi dukungan kepada penonton pada Asian Games 2018 ini.

    President Director of MAGI, Paul Henri Rastoul, mengatakan kehadiran MAGI di Ajang Asian Games 2018 menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh penonton Asian Games 2018.

    "Kami berterima kasih kepada kiosTix, Bank Mandiri dan seluruh pihak yang membantu terjalinnya kerja sama ini demi mendukung kesuksesan acara Asian Games 2018. Dengan terlibat secara aktif menjadi bukti, komitmen MAGI dalam mendukung kemajuan olahraga di Tanah Air dan kontribusi nyata kami untuk masyarakat pencinta olahraga," ujar Paul Henri Rastoul, Jumat (27/7).

    Lebih lanjut, Paul Henri Rastoul mengataka manfaat asuransi akan diberikan secara santunan kepada seluruh penonton. Bahkan estimasi penonton mencapai 1,5 juta–2 juta penonton, yakni sebesar Rp10 juta per orang selama perhelatan dan di lokasi Asian Games berlangsung.

    "Manfaat tersebut diberikan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap total," imbuh Paul Henri Rastoul.

    Layanan MAGI menjangkau berbagai segmen masyarakat melalui beragam jalur distribusi seperti bancassurance (cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri), telemarketing, korporasi, dan digital.

    Hal senada diutarakan CEO KiosTix Ade Sulistioputra. Ia mengatakan masyarakat antusias terhadap pembelian tiket di kiosTix. Dengan begitu, pasti menjadi semakin aman dan mudah dengan perlindungan asuransi di setiap pemegang tiket resmi Asian Games 2018.

    "Sinergi bisa memicu animo masyarakat dalam pembelian tiket di kiosTix sehingga kepercayaan diri masyarakat untuk mendukung penuh di setiap pertandingan dapat terlaksana dengan rasa aman," tutur Ade.

    Ade menambahkan, website kiosTix terus menunjukan peningkatan yang signifikan dari pengunjung sejak ditunjuk sebagai official ticketing management partner Asian Games 2018.

    "Sebagai perusahaan milik anak bangsa, kiosTix berharap mampu menjadi garda terdepan dalam mendukung event nasional seperti ajang empat tahunan ini dengan menggandeng perusahaan swasta, termasuk MAGI sebagai perusahaan asuransi," ujar Ade.

    Perjanjian kerja sama itu ditandatangani President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul, dan CEO KiosTix, Ade Sulistioputra, serta disaksikan SVP Government & Institutional I Bank Mandiri, Deny Edward Yusar, di Jakarta.

     

    (*)

    Video Populer

    Foto Populer