Sukses


    Djanur Bakal Mencermati Setiap Laga Sepak Bola Asian Games 2018

    Bola.com, Bandung - Perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang akan dimanfaatkan baik oleh mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Khususnya untuk cabang olahraga sepak bola.

    Sebab, dalam waktu bersamaan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih melanjutkan mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi Pro AFC.

    "Khususnya sepak bola saya akan nonton. Tak hanya yang ada di Bandung atau Bogor, tapi semua penyelenggaraan pertandingan sepak bola, saya harus tonton karena saya sedang kursus lisensi Pro dan sudah masuk dalam modul ketiga," ujar Djanur saat ditemui di kediamannya, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (5/8/2018).

    Djanur memastikan pertandingan sepak bola di Asian Games 2018, ia tak hanya sekadar menjadi penonton, namun harus mencermati, menilai hingga menjadi bahan evaluasi dalam kursus kepelatihan yang dijalaninya.

    "Kami punya kesempatan secara langsung menyaksikan dan sekaligus menjadikannya sebuah bahan evaluasi. Seperti kenapa pemain Asia bisa bermain di level Eropa dan itu bisa menjadi motivasi pemain-pemain kita (Indonesia)," jelasnya.

    Meski saat ini pemain Indonesia masih terbilang tertinggal dengan negara Asia lainnya, Djanur berharap tim besutan Luis Milla itu bisa berprestasi di Asian Games 2018.

    "Kalau kualitas secara tim, kita harus tahu diri, kita tertinggal. Tapi mudah-mudahan, kita bisa berprestasi di [Asian Games 2018](3609960 "") karena kita menjadi tuan rumah dan harus dipergunakan sebaik mungkin. Luis Milla juga pelatih bagus, pada saatnya kita akan lebih baik lagi," harapnya.

    Video Populer

    Foto Populer