Sukses


    Kiper Persib Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

    Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018.

    Deden optimistis Indonesia mampu meraih hasil apik. Ada dua faktor yang membuatnya yakin, yakni persiapan timnas yang cukup panjang dan dukungan dari suporter Indonesia.

    "Saya sangat yakin, apalagi Indonesia juga sebagai tuan rumah dengan para pemain yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan Indonesia bisa berpretasi dan mendapatkan medali," kata Deden, Rabu (8/8/2018).

    Deden berencana menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Terlebih Garuda Muda berada satu grup dengan timnas Palestina.

    "Kalau kebetulan ada luang waktu, Insya Allah nonton. Apalagi ada Palestina," katanya.

    Namun, lanjut Deden, bukan berarti Indonesia bisa dengan mudah meraih medali. Sebab, selain tim-tim tangguh seperti Korea Selatan, Jepang, dan Uzbekistan, tim Asia Tenggara juga berbahaya, seperti Vietnam dan Thailand.

    Menurut Deden, Korsel bakal menjadi lawan tangguh bagi kontestan cabor sepak bola Asian Games ke-18 ini. The Taeguk Warriors memboyong empat pemain alumnus Piala Dunia 2018, Son Heung-min, kiper yang naik daun Cho Hyun-woo (Daegu FC), Hwang hee-chan (Redl Bull Salzburg), dan Lee Seung-woo (Hellas Verona).

    "Peluang meraih medali cukup besar. Mungkin yang berat adalah Korea Selatan. Tapi sepak bola tidak bisa dilihat seperti itu, apalagi kota punya motivasi sebagai tuan rumah," pungkasnya.

    Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan China Taipei pada 12 Agustus di Stadion Patriot, Bekasi.

    Video Populer

    Foto Populer