Sukses


    Harapan PV Sindhu untuk Tim Bulutangkis India pada Asian Games 2018

    Bola.com, New Delhi - Bintang bulutangkis India, Pusarla Venkata (PV) Sindhu, mengatakan persaingan di kancah Asian Games 2018 bakal berat. Meski demikian, dia berharap India membawa pulang medali lebih baik dibanding pada Asian Games edisi-edisi sebelumnya. 

    "Tentu saja, Asian Games ini akan berbeda, karena kami akan menjalani pertandingan beregu dan perseorangan. Persiapan juga sangat kurang," kata Sindhu, seperti dilansir Sportkeeda, Kamis (9/8/2018). 

    "Tapi, sebagai tim, terakhir kami memperoleh perunggu. Kali ini, kami berharap hasil lebih baik," imbuh peraih medali perak Olimpiade 2016 tersebut.  

    Sindhu turun di Asian Games dengan modal cukup meyakinkan. Pebulutangkis peringkat tiga dunia tersebut bary saja merebut medali perak pada Kejuaraan Dunia 2018. Di final, dia kalah dari bintang bulutangkis Spanyol, Carolina Marin. 

    "Saya sangat senang dengan medali emas tersebut. Ini pekan yang baik. Saya memberikan 100 persen pada turnamen itu. Saya berharap suatu saat nanti bisa meraih emas," tegas Sindhu. 

    Kans Sindhu meraih meraih medali di Asian Games 2018 cukup terbuka, meski juga diyakini tak bakal mulus. Satu di antara pesaing terberat Sindhu adalah pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. 

     

     

    2 dari 2 halaman

    Skuat Tim Bulutangkis India

    Putra: 

    Kidambi Srikanth, HS Prannoy, Sai Praneeth, Sameer Verma, Satwik Sairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Sumeeth Reddy, Manu Attri, Pranav Jerry Chopra, Sourabh Verma

    Putri: 

    Saina Nehwal, PV Sindhu, Sikki Reddy, Ashwini Ponnappa, Sai Rao, Ashmita Chaliha, Rutaparna Panda, Aarthi Sara Sunil, Aakarshi Kashyap, Gayathri Gopichand 

    Video Populer

    Foto Populer