Sukses


    Sempat Panik akibat Gempa Bali, Pemain Timnas Indonesia U-23 Dalam Kondisi Baik

    Bola.com, Legian - Gempa susulan berkekuatan 6,2 magnitudo yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (9/8/2018). Guncangan itu terasa hingga Gianyar, Bali, tempat Timnas Indonesia U-23 menetap, menjelang Asian Games 2018.

    Menurut pengakuan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, para pemain sempat berlarian ke luar hotel untuk menyelamatkan diri. "Tadi sempat berlari dari hotel karena terjadi gempa lagi," ujar Bima Sakti kepada KLY Sports.

    Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pusat gempa berada di enam kilometer Lombok Utara dengan kedalaman 12 kilometer. Selain di Lombok dan Bali, gempa juga terasa hingga Lombok Utara, Lombok Tengah, Mataram, dan Sumbawa.

    Meski sempat terkejut karena gempa susulan, tidak ada trauma yang dialami skuat Timnas Indonesia U-23. Tim berjuluk Garuda Muda itu tetap akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) hingga Jumat (10/8/2018) sore.

    "Kondisinya Alhamdulillah baik-baik saja. Semuanya juga tetap menjalankan rutinitas latihan setiap pagi, walaupun tadi pas makan siang harus latihan lagi," kata Bima.

    Setelah menggeber TC sejak 24 Juli, Timnas Indonesia U-23 akan kembali ke Jakarta pada Jumat (10/8) malam. Hansamu Yama dkk bakal menghadapi Taiwan pada partai pertama Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer