Sukses


    Jadwal Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018, Jumat 10 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Perhelatan Asian Games 2018 akan dimulai di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018). Dua pertandingan sepak bola dari Grup A akan menjadi penanda dimulainya persaingan di Asian Games. 

    Pada laga pertama, Timnas Laos U-23 akan saling jegal melawan Hong Kong U-23. Setelah itu, Palestina akan berjibaku melawan China Taipei.  

    Di atas kertas, Hong Kong yang lebih berpengalaman, lebih diunggulkan memenangi laga kontra Laos. Sejak 2002, Hong Kong tak pernah absen dari Asian Games. Prestasi terbaik mereka lolos ke babak 16 besar pada 2010 dan 2014. 

    Di sisi lain, Laos U-23 bisa dibilang minim pengalaman di Asian Games. Mereka baru sekali berpartisipasi di pesta olahraga antarnegara Asia tersebut, tepatnya pada 2014 di Incheon, Korea Selatan. Pemain-pemain Loas hampir semuanya juga bermain di liga lokal. 

    Meski lebih diunggulkan, Hong Kong U-23 diprediksi tak akan mudah meraup tiga poin. Laos akan berjuang habis-habisan untuk mencuri poin pada laga pertama. Apalagi, tiga lawan lain di Grup A tak bakal mudah dikalahkan, yaitu Palestina, China Taipei, dan tuan rumah Indonesia. 

    Misi serupa juga diusung Palestina dan China Taipei. Masing-masing tim tak akan menbuang kesempatan meraih poin penting pada laga pertama. Poin tersebut bisa memuluskan langkah mereka pada laga berikutnya, sekaligus membuka kans melaju ke babak berikutnya di Asian Games 2018

    Berikut jadwal pertandingan sepak bola, Jumat (10/8/2018): 

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Jumat, 10 Agustus 2018

    16.00 WIB: Laos vs Hong Kong (Stadion Patriot Bekasi)

    19.00  WIB: Palestina vs Taiwan (Stadion Patriot Bekasi)

    Video Populer

    Foto Populer