Berharap Kejutan dari Gregoria Mariska pada Asian Games 2018

Oleh Yus Mei Sawitri pada 10 Agu 2018, 18:00 WIB
Gregoria Mariska Tunjung Kandas di 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dinilai punya potensi membuat kejutan pada Asian Games 2018. Namun, pemain berusia 18 tahun tersebut diminta memperbaiki beberapa kekurangan supaya bisa tampil maksimal di event olahraga terbesar di Asia itu. 

Sektor tunggal putri memang tak jadi andalan pada Asian Games. Dua pemain yang akan diturunkan, Gregoria dan Fitriani, diprediksi sulit meraih medali. Namun, bukan tak mungkin ada kejutan yang terjadi, apalagi pertandingan akan digelar di Istora Senayan. 

"Sebetulnya Gregoria bisa mengimbangi pemain-pemain elite, tetapi masih dia kurang sabar dan gampang buang bola," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, seperti dilansir situs PBSI, Jumat (10/8/2018). 

"Gregoria harus lebih siap capek dan diperkuat kelincahan kakinya, agar konsistensi pukulannya lebih akurat," imbuh Susy. 

Pada kesempatan sebelumnya, Gregoria mengatakan status tak diunggulkan justru membuatnya mendapat motivasi tambahan menuju Asian Games 2018. Dia semakin terlecut untuk membuat kejutan.

"Saya termotivasi, apalagi ini Asian Games pertama saya. Saya termasuk pemain yang tak diunggulkan. Apalagi tunggal putri kan memang prestasinya kurang Jadi bagi saya ini motivasi. Saya ingin lebih baik nanti," ujar Gregoria.

Cabang bulutangkis di Asian Games 2018 akan dimainkan di Istora Senayan, Jakarta, pada 19 - 22 Agustus 2018 untuk nomor beregu putra dan beregu putri. Sedangkan nomor perorangan akan dimainkan pada 23-28 Agustus 2018.

 

 

Verensia ErickaVerensia Ericka

VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..