Sukses


    Asian Games 2018: Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Bagus Jelang Laga Perdana

    Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mendapat kabar bagus jelang laga perdana Asian Games 2018 melawan Taiwan akhir pekan ini. Garuda Muda bakal diperkuat Ricky Fajrin yang pulih dari cedera.

    "Dia memang sempat merasakan sakit. Namun setelah diperiksa, dokter bilang tidak ada masalah. Ricky juga siap untuk tampil," tutur asisten pelatih timnas, Bima Sakti, dilansir Antara.

    Timnas Indonesia menghadapi Taiwan di Stadion Patriot, Sabtu (11/8/2018). Selain Taiwan, anak asuh Luis Milla juga harus bersaing melawan Palestina, Hong Kong, dan Laos pada Asian Games 2018.

    Untuk event empat tahunan tersebut, timnas menjalani pemusatan latihan di Gianyar, Bali. Mereka baru bertolak ke Bekasi hari ini.

    Sementara Taiwan sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (7/8/2018). Pelatih Taiwan Peng Wu Song menyertakan tiga pemain senior yakni penjaga gawang Pan Wen Chieh serta dua bek wang Rui dan Chen Ting Yang.

    2 dari 2 halaman

    Antisipasi Permainan Lawan

    Seluruh pemain siap tempur seiring pulihnya Ricky Fajrin. Pada laga itu, timnas sudah mengantisipasi gaya bermain lawan.

    "Kami sudah menganalisis bagaimana Taiwan bermain. Oleh karena itu, pada sesi latihan terakhir di Bali kami menekankan bagaimana mengatur pertahanan karena mereka akan banyak melakukan crossing," ujar Bima Sakti.

    Sumber: Liputan6.com

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer