Sukses


    Hong Kong dan Laos Puji Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Bekasi

    Bola.com, Bekasi - Timnas Hong Kong dan Laos sudah memulai kiprah merekapada Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2018). Pelatih dari kedua tim mengaku sangat puas dan nyaman dengan keramahan dan bantuan dari penyelenggara.

    Timnas Hong Kong meraih kemenangan 3-1 atas Laos dalam pertandingan pertama Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot. Kedua tim bermain sangat baik di pertandingan pertama mereka.

    Bicara soal penyelenggaraan Asian Games yang baru saja dimulai, baik Hong Kong dan Laos mengaku puas dengan semua yang mereka dapatkan di Indonesia. Bahkan pelatih Hong Kong, Kwok Kar Lok Kenneth, mengaku timnya merasa lebih dari senang berada di Indonesia.

    "Saya berterima kasih kepada penyelenggara, termasuk orang-orang di hotel tempat kami menginap. Mereka sangat ramah. Kami sangat mengapresiasi semua bantuan dan dukungan selama kami berada di Indonesia," ujar Kenneth.

    "Lapangan di stadion ini pun bagus dan kami menempati hotel yang sangat bagus dengan makanan yang sangat enak. Kami dari Hong Kong merasa lebih dari senang," lanjutnya.

    Sementara itu, pelatih Laos, Mike Wong, sependapat dengan Kenneth. Ia pun berharap kualitas penyelenggaraan dan semua yang dirasakan tim Laos hingga saat ini tak berubah hingga mereka meninggalkan Indonesia.

    "Penyelenggaraan Asian Games ini sangat baik. Kami senang berada di sini. Hotel bagus, makanan sangat enak, ruang pertemuan yang kami gunakan pun bagus. Hanya lapangan latihan lebih bagus dari ketika kami bertanding karena lapangan pertandingan sedikit bergelombang, tapi bukan masalah serius," ujar Mike Wong.

    "Sejauh ini semua sangat bagus dan kami merasa sangat senang. Semoga semua akan terus seperti ini hingga kami meninggalkan Indonesia," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer