Sukses


    Imbang Kontra Chinese Taipei, Timnas Palestina Berterima Kasih kepada Indonesia

    Bola.com, Bekasi - Timnas Palestina mendapat dukungan suporter Indonesia saat menjalani laga pertama Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (10/8/2018). Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa, memberi apresiasi atas dukungan tersebut.

    Palestina menjalani laga pertama mereka di cabang sepak bola Asian Games 2018 dengan menghadapi China Taipei yang berakhir imbang tanpa gol.

    Begitu banyak peluang didapatkan oleh Palestina yang memang mendapatkan dukungan dari sejumlah suporter Indonesia yang datang ke Stadion Patriot.

    Tak hanya memasang dua bendera Palestina di pagar pembatas tribun, para suporter itu terus meneriakkan yel-yel dukungan untuk Palestina. Pelatih Palestina pun memberikan apresiasi atas dukungan tersebut.

    "Kami sangat berterima kasih kepada suporter Indonesia. Dukungan yang mereka berikan sangat berarti bagi kami," ujar Ayman Sandouqa.

    Pelatih Palestina itu juga meminta maaf karena timnya gagal memaksimalkan peluang-peluang yang mereka miliki sepanjang 90 menit laga. "Sayang kami belum bisa meraih kemenangan untuk membalas dukungan itu," ujarnya.

    Setelah menghadapi China Taipei, Palestina akan menghadapi Laos di stadion yang sama pada Minggu (12/8/2018) sore. Setelah itu, giliran Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Palestina pada Rabu (15/8/2018) malam.

    Video Populer

    Foto Populer