Sukses


    Tulus, Raisa, Via Vallen Kolaborasi Meriahkan Acara Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Penyanyi solo Indonesia, Muhammad Tulus, bakal tampil dalam acara pembukaan Asian Games 2018. Situasi itu diketahui dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (10/8/2018).

    Tulus akan tampil pada acara pembukaan Asian Games 2018. Kehadiran penyanyi asal Bukittinggi itu tentunya akan menambah meriah peristiwa bersejarah tersebut.

    Tidak hanya Tulus yang akan tampil dalam acara pembukaan Asian Games 2018. Beberapa musisi lainnya juga akan ambil bagian, yaitu Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

    Mereka nantinya bakal tampil di salah satu panggung terbesar dan tertinggi. Panggung itu memiliki ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter itu akan bernuansa pemandangan gunung yang besar dan dilengkapi dengan ribuan jenis flora ciri khas Indonesia yang cantik.

    Acara pembukaan Asian Games akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer