Sukses


    Jomblo, Suporter Thailand Ini Ingin Mencari Jodoh di Asian Games

    Bola.com, Sidoarjo - Viroon Vichianwattanachai, pemuda asal Thailand ini, berniat mencari jodoh di Indonesia selama penyelanggaraan Asian Games 2018.

    Pria yang akrab disapa Lim ini sudah berada di Indonesia untuk menonton Piala AFF U-16 2018 yang digelar di Sidoarjo. Pada Sabtu (11/8/2018), Thailand akan menghadapi Indonesia dalam partai final di Stadion Gelora Delta.

    Untuk Asian Games, Lim mengakui ada banyak suporter Thailand yang bakal datang.

    “eman-teman saya akan datang ke Asian Games 13 Agustus nanti, sekitar 30 orang. Kalau saya sendiri saja juga tidak apa-apa. Saya masih single. Mungkin saya nanti juga bisa mendapat istri orang Indonesia,” imbuh pria yang berprofesi sebagai teknisi itu sambil bergurau.

    Lim sendirian selama mendukung Thailand di Piala AFF U-16. Membawa bendera besar, Lim terlihat paling mencolok di antara fan Indonesia. Namun, ia merasa senang karena suporter Indonesia juga baik kepadanya.

     

    “Saya bisa dikatakan adalah seorang suporter traveler. Saya senang bisa jalan-jalan ke banyak negara mendukung Timnas Thailand. Tidak cuma sepak bola, kadang saya juga mendukung cabor bulutangkis, bola boli, atau sepak takraw,” ucapnya.

     

    Ini bukanlah kali pertama Lim datang ke Indonesia. Dia mengaku sudah beberapa kali memberikan dukungan untuk Timnas Thailand, termasuk final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor.

    Video Populer

    Foto Populer