Sukses


    Prediksi Palestina Vs Laos: Duel Beda Level di Grup A Asian Games 2018

    Bola.com, Bekasi - Palestina akan menghadapi Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018) sore.

    Pertemuan ini kemungkinan besar akan didominasi oleh Palestina yang tak hanya mampu memperlihatkan kemampuan tersebut plus termotivasi kegagalan meraih kemenangan di laga pertama.

    Palestina memperlihatkan kualitas mendominasi laga saat bermain imbang tanpa gol dengan China Taipei di laga pertama mereka yang digelar pada Jumat (10/8/2018). Palestina menguasai bola hingga 64 persen dengan jumlah tembakan mencapai 38 kali, di mana 19 di antaranya tepat sasaran.

    Kegagalan meraih kemenangan dalam laga yang mereka dominasi tentu membuat tim asuhan Ayman Sandouqa itu begitu kecewa dan ingin memperbaikinya di pertandingan kedua Grup A sepak bola Asian Games 2018.

    "Kami mengalami masalah dalam penyelesaian akhir. Begitu banyak peluang kami ciptakna tapi tak ada yang bisa kami maksimalkan," ujar Ayman Sandouqa.

    "Kami akan memperbaiki performa itu di pertandingan selanjutnya. Kami akan mempersiapkan strategi lebih baik di laga kedua dengan penyelesaian akhir yang lebih baik," lanjutnya.

    2 dari 2 halaman

    Kans Palestina

    Harapan Palestina untuk meraih tiga poin pada laga kedua memang terbuka lebar. Melihat pertandingan pertama yang dijalani kedua tim, Laos yang kalah 1-3 dari Hong Kong memang berada di bawah level Palestina.

    Pelatih Laos, Mike Wong, beralasan pada pertandingan pertama timnya mengalami kekalahan karena Hong Kong memiliki fisik dan postur tubuh yang lebih unggul. Dengan alasan tersebut, tentu Laos akan kembali kesulitan menghadapi Palestina yang memiliki pemain dengan postur tubuh yang lebih baik dari Hong Kong.

    Namun, Mike Wong menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan diri lebih baik di pertandingan kedua setelah membiarkan para pemain beristirahat. "Masih banyak yang harus kami lakukan. Setelah pemain beristirahat, saya akan mempersiapkan tim dan mungkin melakukan rotasi di laga kedua," ujarnya.

    Palestina dan Laos akan memainkan laga keduanya di Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (12/8/2018) sore. Kick-off pertandingan digelar pada pukul 16.00 WIB, atau tiga jam sebelum kick-off antara China Taipei kontra Timnas Indonesia U-23.

    Prakiraan susunan pemain:

    Palestina (4-3-3): Rami Hamada (kiper); Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Yousef Alashhab, Mousa Farawi (belakang); Mohammed Rashid, Mahmoud Abuwarda, Sameh Maraaba (tengah); Oday Dabbagh, Mohamed Obaid, Shehab Qumbor (depan)

    Pelatih: Ayman Sandouqa

    Laos (3-4-3): Paseuth Saymanolynh (kiper); Phomvongsa Kittisak, Sihalath Xouxana, Thanakhanty Aphixay (belakang); Bounkong Bounpachan, Bounmalay Tiny, Kongmathilath Phithack, Innalay Phouthone (tengah); Thanakhanty Aphixay, Natphasouk Soukchinda, Lounlasy Lathasy (depan)

    Pelatih: Mike Wong

    Video Populer

    Foto Populer