Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Palestina Vs Laos

    Bola.com, Jakarta - Palestina akan menjajal kekuatan Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018) sore.

    Pertemuan ini kemungkinan besar akan didominasi oleh Palestina yang tak hanya mampu memperlihatkan kemampuan tersebut plus termotivasi kegagalan meraih kemenangan di laga pertama.

    Palestina memperlihatkan kualitas mendominasi laga saat bermain imbang tanpa gol dengan China Taipei di laga pertama mereka yang digelar pada Jumat (10/8/2018). Palestina menguasai bola hingga 64 persen dengan jumlah tembakan mencapai 38 kali, di mana 19 di antaranya tepat sasaran.

    Kegagalan meraih kemenangan dalam laga yang mereka dominasi tentu membuat tim asuhan Ayman Sandouqa itu begitu kecewa dan ingin memperbaikinya di pertandingan kedua Grup A sepak bola Asian Games 2018.

    Ayman Sandouqa menyebut tim asuhannya punya masalah dalam penyelesaian akhir. Ia menjanjikan saat menjajal Laos kelemahan itu sudah diperbaiki. Laos sendiri kalah 1-3 kontra Hong Kong pada pertandingan pertama penyisihan Grup A. Jika ingin bertahan dalam persaingan mereka kudu bangkit dalam duel kedua.

    Hal yang amat berat menilik perbedaan perbandingan kekuatan antarakedua tim.

    Pertandingan Palestina U-23 Vs Laos akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Palestina U-23 Vs Laos bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer