Sukses


    AXA Mandiri Tawarkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rumah Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus, menyambut antusias hadirnya Rumah Indonesia selama penyelenggaraan Asian Games 2018. Menurut Henky, pihaknya akan menawarkan hal-hal menarik kepada masyarakat yang mengunjungi booth AXA Mandiri.

    Rumah Indonesia diresmikan Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, pada Senin (13/8/2018).

    Selain Puan, peresmian Rumah Indonesia yang berlokasi di Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 itu juga dihadiri Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Erick Tohir, Ketua Kontingen (Chef de Mission) Indonesia di Asian Games 2018, Komjen Syafruddin, Sekjen INASGOC Eris Herryanto, atlet renang nasional Siman Sudartawa, dan atlet nasional angkat besi Eko Yuli Irawan.

    "Adanya Rumah Indonesia sangat bagus sebagai wadah berkumpulnya masyarakat dengan atlet-atlet berprestasi. Kami juga merupakan sponsor untuk atlet-atlet Indonesia," kata Henky kepada Bola.com.

    Perusahaan asuransi jiwa, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat yang jadi pengunjung Rumah Indonesia selama Asian Games 2018. (Bola.com/Reza Bachtiar)

    Henky menambahkan, kehadiran booth AXA Mandiri di Rumah Indonesia bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berkonsultasi soal perencanaan keuangan. Henky juga menyebut masyarakat bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma.

    "Selain itu, di sini juga kami menyediakan konsultasi yang berkaitan dengan perencanaan keuangan untuk masa depan. Contohnya terkait dengan kesehatan, proteksi jiwa, dan investasi jangka panjang," ucap Henky.

    "Kami juga menyediakan pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan fisik yakni pemeriksaan tulang belakang dan lainnya. Syaratnya, cukup kunjungi booth kami di Rumah Indonesia," ujar Henky.

    AXA Mandiri merupakan salah sponsor Kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Nantinya, seluruh atlet yang tergabung di Kontingen Indonesia mendapatkan jaminan asuransi jiwa dan kesehatan selama Asian Games 2018.

     

    Video Populer

    Foto Populer