Sukses


    Zulfiandi Terharu Dukungan Suporter Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bekasi - Pemain Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi, mengungkap keharuannya dengan dukungan yang diberikan kalangan suporter saat laga perdana penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Chinese Taipei, Minggu (12/8/2018).

    Pada pertandingan itu, sekitar 26.504 orang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan hampir seluruhnya merupakan pendukung Tim Garuda Muda

    "Saya terharu. Kita berstatus tuan rumah. Jadi, memang seharusnya suporter penuh," ujar Zulfiandi yang dijumpai di Hotel Aston, Bekasi, Senin (13/8/2018).

    Pada laga kedua penyisihan Grup A, melawan Palestina, permintaan Zulfiandi tidak muluk-muluk. Pemain Sriwijaya FC ini berharap penonton kembali membeludak seperti ketika pertandingan Timnas Indonesia U-23 menggulung Chinese Taipei.

    "Biar kami juga terus semangat di lapangan. Pastinya, dukungan memacu semangat kami," ujar gelandang jangkar berusia 23 tahun ini.

    Zulfiandi tak pilih-pilih soal chants dukungan suporter. Lagu apapun, mantan pemain Persebaya Surabaya ini suka. Yang pasti, dukungan harus dalam konteks positif untuk Timnas Indonesia U-23.

    "Seluruh pemain suka yang bikin semangat, koreo, teriak-teriak, dan lagu-lagu yang bikin semangat," imbuh Zulfiandi.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer