Sukses


    Putu Gede Menunggu Aksi Viking Clap Suporter Timnas Indonesia

    Bola.com, Bekasi - Selebrasi ala viking clap kini seolah jadi primadona suporter Timnas Indonesia. Hal ini bisa terlihat saat fans Tim Merah-Putih mendukung Timnas Indonesia U-16 maupun U-19 di Piala AFF U-16 serta U-19 belum lama ini di Sidoarjo, Jawa Timur. 

    Setiap kali seusai pertandingan, pemain ditemani tim pelatih serta ofisial mengayunkan tangan ke atas sambil mengikuti komando dirigen suporter sembari berteriak "huh!". Itulah selebrasi viking claps.

    Kiprah Timnas indonesia U-23 di Asian Games 2018 juga tak terlewatkan dengan aksi viking clap yang dipopulerkan suporter Timnas Islandia itu.

    Seusai pertandingan kontra Timnas Chinese Taipei U-23 yang berujung 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23, mayoritas pendukung yang menyesaki Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018), kompak menyuguhkan Viking Clap.

    Aksi ini mengundang perhatian bek Timnas Indonesia U-23, I Putu Gede Juni Antara. Dari sekian banyak aksi yang dilakukan suporter sebagai dukungan di dalam stadion, Putu mengaku atensinya tersedot dengan viking clap.

    "Kalau saya tahunya yang terakhir itu. Yang kami berbaris di tengah lapangan, viking clap seperti dilakukan Timnas Islandia," ujar Putu di Hotel Aston, Bekasi, Senin (13/8/2018).

    Pada partai kedua Timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup A melawan Palestina, Rabu (15/8/2018), Putu berharap suporter yang datang melebihi 26.504 penonton.

    Angka itu merupakan jumlah pendukung yang hadir di Stadion Patriot ketika Timnas Indonesia U-23 bersua Chinese Taipei. "Semoga pertandingan ke depan suporternya lebih banyak lagi," imbuh bek Bhayangkara FC ini. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net 

    Video Populer

    Foto Populer