Sukses


    Rohit Chand Antusias Membela Nepal pada Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, sudah bergabung dengan Timnas Nepal untuk tampil di cabang olahraga sepal bola Asian Games 2018. Rohit Chand yang masuk dalam kuota 3 pemain senior menyebut kesempatannya untuk tampil di Asian Games sangat bagus untuk kariernya.

    Jelang laga pertamanya di Asian Games 2018, Rohit Chand antusias. Menurutnya, ikut serta membela Timnas Nepal di pesta olahraga Asia akan berkontribusi positif bagi kariernya.

    "Walau ini bukan pertama kali saya ikut Asian Games, tapi ini pengalaman yang luar biasa. Asian Games merupakan ajang terbesar di Asia. Tentu ini bagus untuk saya," ujar Rohit Chand.

    "Kami akan menghadapi tim-tim besar, jadi ini kesempatan besar untuk belakar dan proses yang baik untuk ke depan. Asian Games ini juga bagus buat saya meningkatkan kemampuan di ajang internasional," lanjutnya.

    Satu yang menarik untuk disaksikan ketika Rohit Chand membela Nepal adalah posisinya yang berbeda dengan ketika bermain bersama Persija. Namun, Rohit mengaku tidak ada masalah dengan perubahan tersebut.

    "Ketika bermain untuk Nepal, formasi dan gaya bermainnya berbeda. Terkadang saya harus bermain di posisi bertahan. Namun, sekali lagi saya siap," ujar pemain berusia 26 tahun.

    Rohit Chand berlatih bersama Timnas Nepal di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Timnas Nepal berada di Grup D sepak bola Asian Games 2018 dan akan menghadapi Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018) malam.

    Video Populer

    Foto Populer