Sukses


    Stefano Lilipaly Anggap Palestina Lawan Terkuat Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Playmaker Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly, menyebut Palestina merupakan lawan terkuat di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Lilipaly mengungkapkan Timnas Indonesia U-23 butuh kerja keras untuk mengalahkan Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

    Tim Garuda Muda mengincar kemenangan kedua setelah pada laga pertama berhasil menang telak 4-0 atas Chinese Taipei, 12 Agustus. Namun, kemenangan kedua bukan hal yang mudah diraih oleh Tim Garuda Muda mengingat Palestina adalah tim lawan yang harus dihadapi.

    "Palestina saya pikir merupakan tim terbaik di grup ini. Jadi saya pikir kami harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan," ujarnya  selepas latihan Timnas Indonesia U-23 di lapangan ABC, Senayan, Selasa (14/8/2018) pagi.

    "Saya berharap kami bisa meraih kemenangan lagi seperti kemarin ketika menghadapi Chinese Taipei. Kami bermain bagus dan meraih kemenangan, namun yang terpenting adalah kerja keras," lanjutnya.

    Lilipaly kemungkinan besar akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-23 jika memainkan strategi false nine setelah tampil memikat karena berhasil mencetak dua gol dan satu assist pada laga pertama. Ketika ditanya mengenai keinginannya untuk kembali mencetak gol ketika menghadapi Palestina, dengan singkat dan tegas Stefano menjawab, "Amin!"

    Video Populer

    Foto Populer