Sukses


    Sambut Asian Games 2018, Bandara Soetta Punya Fasilitas Baru

    Bola.com, Jakarta - Pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dan Angkasa Pura II menghadirkan infrastruktur baru, yakni ruang untuk berolahraga dengan sejumlah fasilitasnya. Langkah ini diterapkan demi menyambut sekaligus memeriahkan Asian Games 2018.

    Fasilitas tersebut adalah mini futsal, bulutangkis, tenis meja, hingga sarana bermain anak-anak telah tersedia untuk publik Tanah Air maupun mancanegera di terminal tiga. Semua fasilitas yang ada dihasi oleh pernak-pernik Asia Games 2018.

    Masyarakat umum bisa menggunakan fasilitas itu sebelum jadwal keberangkatan tanpa dikenakan biaya. Direktur Operasional Angkasa Pura II, Djoko Muratmodjo, mengatakan akan terus coba menyukseskan pesta olahraga empat tahunan tersebut.

    "Asian Games adalah pesta kita semua. Untuk menyemarakan suasana di bandara, kami membuat customer happiness seperti fasilitas sport corner ini," ujar Djoko kepada Indosiar.

    Demi menambah keseruan suasana Asian Games 2018, pengguna jasa penerbangan juga disuguhkan tarian flashmob yang dilakukan puluhan pekerja di sekitar bandara dengan menyertakan bendera 45 negara peserta.

    Video Populer

    Foto Populer