Sukses


    Beto Goncalves Tak Masalah bila Menjadi Cadangan di Timnas Indonesia U-23

     

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kedua pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Palestina, Rabu (14/8/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Striker gaek Beto Goncalves, tak masalah apabila dalam laga tersebut ia dirotasi alias menjadi cadangan. 

    "Kemungkinan saya akan di bangku cadangan dulu dan jika dibutuhkan baru akan dimainkan pada babak kedua," kata Beto.

    Beto menambahkan, rotasi sangat penting bagi Indonesia untuk menjalani jadwal pertandingan yang padat. Apalagi, Indonesia akan bertanding empat kali pada babak penyisihan.

    "Tentu apapun keputusan pelatih nantinya harus kami terima, karena memang ini turnamen yang sangat ketat, jadwalnya pun sangat mepet sehingga harus pintar-pintar strategi," ujarnya.

    Pada laga kontra Palestina, posisinya sebagai target man akan diemban oleh Stefano Lilipaly yang mencetak dua gol pada laga kontra Chinese Taipei.

    Beto juga lega akhirnya menyumbangkan gol untuk tim Garuda.

    "Sebelumnya saya sudah tiga kali bermain untuk timnas, walau kata pelatih saya tidak bermain buruk, namun belum bisa membuat gol. Sebagai seorang striker pasti ada tekanan di situasi seperti itu, namun sekarang saya senang karena bisa melewatinya dan terus fokus ke laga berikutnya," bebernya.

    Setelah menang atas Chinese Taipe, Timnas Indonesia U-23 akan menjalani tiga laga, yakni kontra Palestina (15/8/2018) kemudian melawan Laos (17/8/2018), dan laga terakhir berhadapan dengan Hongkong (20/8/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer